Pertemuan Pensiunan Bank Jatim di Malang

Candi Prambanan YogyakartaAssalamu’alaikum Wr. Wb.

Hari Sabtu tanggal 14 Pebruari 2015 pukul 10.00 WIB diselenggarakan pertemuan Pensiunan Bank Jatim Malang cuman tidak ada catatan khusus pertemuan yang ke berapa dari mulai saat dibentuk perkumpulan Pensiunan Bank Jatim di Malang ini.

Maaf saya tidak mempersoalkan pertemuan yang keberapa, tetapi seandainya ada catatannya alangkah bagusnya.

Pertemuan kali ini diselenggaran di Rumah Makan “OMAH IWAK” belum banyak orang tahu RM “Omah Iwak” dijalan belakang Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) Landungsari, shohibul hajad Bapak Sugiharso.

Gayeng gumarenggeng banyak yang pada rawuh, dalam pertemuan tersebut utamanya membicarakan rencana besar bahwa Pensiunan Bank Jatim Malang akan menyelenggarakan rekreasi ke Yogyakarta.

Sudah 2 (dua) kali ini rencana tersebut diadakan, namun yang pertama dulu gagal entah karena apa sebab musababnya tidak jadi berangkat, nah sekarang rencana yang kedua kalinya secara kebetulan Bapak Ketua Paguyuban yaitu Bapak Rifaid HS telah menunjuk panitia penyelenggara adalah kami bertiga yaitu Bapak Hadi Soedjianto, Bapak Koeswadi dan saya sendiri Pak Samidi.

Awalnya rencana pakai Biro Travel yaitu saya tawarkan PRAKTIS TOUR ORGANIZER di Malang, sudah dibuat segala rincian biaya perjalanan pakai Bus dan penginapannya di Hotel Wisma Aji, dan kami bertiga sosialisasikan kehadapan para calon perserta, berikutnya kita ajukan apabila kita pakai Kereta Api, yang terakhir kita ajukan juga semua alternatif-alternatif seperti penyelenggaraan mandiri, dari ketiga tawaran tersebut terserah mana yang dipilih dan dikehendaki oleh para peserta.

Ternyata jatuh pilihan pada yang penyelenggaraan mandiri berangkat dengan Kereta Api, sehingga Panitia harus bertanggung jawab penuh pada penyelenggaraan ini, mulai dari jemput bola, artinya siapa-siapa yang ikut dan siapa-siapa yang tidak ikut, kita datangi satu persatu dari beliau-beliau yang jelas-jelas ikut dan yang masih ragu-ragu, yang tidak ikut kita kontak via HP tidak kita datangi.

Karena perjalanan pakai Kereta Api kami kumpulkan foto copy identitas KTP dan kami data masing-masing calon peserta dengan maksud pembelian tiket Kereta Api memang diminta data-data tersebut, kali ini diupayakan jangan sampai gagal untuk yang kedua kalinya, oleh sebab itu Panitia mati-matian (artinya tidak mati beneran) berupaya supaya penyelenggaraan rekreasi para pensiunan Bank Jatim Malang ini benar-benar dapat terselenggara dengan baik.

Oleh karena itu yang pertama mohon do’a restu semuanya semoga bisa terselenggara, kemudian yang kedua mohon bantuan dari mana saja dan berupa apa saja sehingga penyelenggaraan ini bisa terealisasi seperti halnya waktu kita selenggarakan rekreasi di Pohon In Batu dahulu, juga diharapkan siapa saja yang merasa Pensiunan Bank Jatim dimana saja tempat tinggalnya yang menginginkan bergabung dengan senang hati dipersilahkan dipersilahkan.

Demikian semoga menjadikan catatan tersendiri dan maaf yang rekreasi di Pohon In Batu dulu tidak kita tulis, namun untuk kali ini apabila dapat terealisasi saya berjanji akan saya tulis yang selengkap-lengkapnya di Bloger ini bahwa para Pensiunan BANK JATIM MALANG memang hebuuuaaaaat, dunia bisa melihat dan membacanya amiiiin, terima kasih . . .

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s