Genap 40 hari

10626205_604279119693809_6374586231927810948_oHari Jum’at Pahing tanggal 14 Nopember 2014 tepat 40 hari meninggalnya Mas Inggil Girindra Ananta SH yaitu seorang menantu saya yang sangat kami sekeluarga mencintainya.
Dirumah Jl. Bunga Lada No. 1 Malang saya adakan peringatan itu mengingat dengan meninggalnya anak menantu ini seluruh warga saya RW.12 Kelurahan Tulusrejo memberikan atensi kepada keluargaku, mereka berbondong-bondong, ta’ziah ke rumah duka di Lawang Malang.
Saya undang Ustadz namanya Abdul Adim Irsyad LC. Saya minta untuk memberikan pencerahan kepada keluarga saya supaya tidak berlarut didalam kesedihan, memang saya rasakan inilah kesedihan yang sangat mendalam selama ini yang diberikan Allah SWT kepada keluargaku, ditinggalkan orang yang sangat dicintainya.
Bapak Ustadz Abdul Adim Irsyad LC. Memberikan banyak tauziah dan wejangan-wejangan untuk selalu bersabar, sebab ada ungkapan dibalik kesulitan mesti ada kemudahan, dibalik kesusahan mesti ada kegembiraan, itulah Allah SWT memberikan cobaan kepada umatNYA.
Banyak dicontohkan bahwa kita harus banyak mendoakannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s