21 Oktober 2014

Hari itu Selasa Pon tanggal 21 Oktober 2014, aku menghadap Komisaris Bank Jatim di Surabaya (Bpk. Muljanto), saya berangkat dari Malang sekitar pukul 06.30 sendirian dengan membawa mobil Livina Ex Geer agaknya jalanan Malang-Surabaya cukup lancar, terjadi kemacetan setelah keluar dari pintu Tol Mayjend Sungkono.
Pukul 10.45 saya nyampek kantor Bank Jatim, lama menahan buang air kecil saya masuk di toilet pas ketemu dengan Bapak Nurhadi staf ahli dari komisaris ngobrol sejenak saya disarankan untuk menunggu sebentar sebab Bapak Mulyanto masih menerima tamu, saya menunggunya, sekitar pukul 11.00 saya dipanggil Bapak Achak diminta untuk masuk keruangan Bapak Komisaris yaitu Bapak Mulyanto.
Saya tidak mengira begitu baiknya Bapak Mulyanto menerima saya di ruang kerjanya, saya sampaikan kesedihan saya kepada Bapak Mulyanto, maaf tidak bisa saya ceritakan masalah kesedian apa yang saya alami selama ini kepada siapapun kecuali kepada Bapak Mulyanto, masalah saya ditanggapinya dengan serius oleh beliaunya.
Namun yang menjadikan saya tertegun pertemuan saya dengan Bapak Mulyanto sebagai Komisaris Bank Jatim adalah bak ketemu teman lama beliau berceritera apa saja gayeng banget, pengalaman kerja di Bank Jatim A sampai Z diceritakannya kepada saya, sampai beliaunya orang pertama dari Bank jatim yang menduduki puncak karier, serta orang pertama dari Bank Jatim yang menjadi Komisaris Bank Jatim apa ora hebat beliau ini.
Yang saya tangkap dari beliau tidak ada kesan rasa sombong dan sok, inilah barangkali yang membedakan diantara pendahulu-pendahulunya, tanpa terasa dua setengan jam saya berdua ngobrol dari pukul 11.00 sampai 13.30, yang intinya saya sudah lega persoalan saya sudah saya sampaikan dengan mendapatkan tanggapan yang serius, saya pulang kembali ke Malang setelah melaksanakan sholat Dhzuhur dan Asyar saya Jama’ nyampek rumah Malang 16.30 karena kemacetan dijalan Surabaya Malang.
Demikian Bapak Mulyanto Komisaris Bank Jatim yang tetap aku kenang sampai kapanpun, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s