Bersilaturahmi ke Bapak Agus Sulaksono

DSC02181Pensiunan Bank Jatim Wilayah Malang Raya pada hari Sabtu Kliwon tanggal 24 Agustus 2013 atau tanggal 17 Syawal 1434 H mengadakan pertemuan bulanan yang kali ini diselenggarakan di Pare Kediri tepatnya di Desa Kwik tempat tinggal Bapak Agus Sulaksono beliau adalah mantan Direktur Utama Bank Jatim

Telah dipersiapkan 2(dua) Bus Pariwisata Tentrem, yang masing-masing Bus berisi tempat duduk sebanyak 40 kursi, peserta setelah dihitung sebanyak ± 60 orang peserta, sehingga dibagi dua masing-masing Bus berisi 30 orang peserta. Berangkat dari Malang pukul 07.15 Bus beriringan Bus 1 dan Bus 2  terjadilah kendala sedikit setelah melalui jalan Veteran Malang begitu nyampek depan Matos Bus 1 ACnya mati, nah berentilah 2 Bus tersebut untuk membetulkan AC yang mati, kira-kira 15 menitlah akhirnya AC bisa dibetulkan namun sempat ada pemikiran seandai Bus 1 tidak bisa dibetulkan peserta 60 orang dijadikan satu Bus saja ya agak umpel-umpelan sedikit. Alhamdulillah Bus 1 ACnya bisa hidup kembali dan berangkatlah tetap 2 Bus, bisa nyampek tujuan yang diperkirakan pukul 09.00 semula ternyata pukul 10.00 tepat.

Penyambutan teman-teman Pensiunan dari Tulumgagung juga Kediri, sudah pada ngumpul disitu, jadi suasana rame banget dan penuh keakraban, dalam penyambutan penuh canda dan ger-geran, yah pokoknya seneng bangetlah untuk ajang kangen-kangenan, karena penyambutannya juga baik, cuman pulangnya tidak disangoni he he he.

Acara sampai pukul 01.00 siang semua pada pamitan, cukup disangoni pengestu dan semuanya selamat sampai rumah masing-masing amiiiin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s