Jalan Soekarno-Hatta Malang

taman-krida-budayaHarga Tanah dikawasan Jalan Soekarno-Hatta pada tahun 1982 @m2 Rp.12.500,- (dua belas ribu lima ratus rupiah), 30(tiga puluh) tahun kemudian tahun 2013 harga tanah dikawasan Jalan Soekarno-Hatta menjadi 5 – 10 juta @m2 , hebat kan? yang berarti kalau harga rumah saya tahun 1982 Rp.9.000.000,-(sembilan juta rupiah), sekarang tahun 2013 menjadi Rp.2.000.000.000,-(dua milyar rupiah) itupun masih harus menunggu kalau ada pembeli yang mabuk hi hi hi………….

Tetapi memang perkembangannya luar biasa seperti tempat tinggal saya, dibelakang rumah saya dibangun fasilitas ibadah Masjid Al-Muhajirin yang cukup megah dikawasan Jalan Bunga Cengkeh, kantor AKLI (Asosiasi Kontraktor Listrik Indonesia), IndoMaret dan sepanjang Jalan Kedawung, Jalan Kalpataru, Jalan Bunga Cengkeh, Jalan Coklat sampai Jalan Soekarno-Hatta sekarang sudah menjadi kawasan Ruko semua layaknya LA (Los Angeles) AM (Amerika Serikat), lihat di Jalan Soekarno-Hatta ada bangunan berlantai 7 yaitu Rumah Sakit Brawijaya, ada lagi 17 lantai yaitu Apatemen Soekarno-Hatta yang begitu megahnya

Kuliner di kawasan Jalan Soekarno-Hatta

Mulai dari Pujasera, Depot, Franchise, Resto, Rumah Makan, Warung sampai Kaki Lima ada dikawasan Jalan Soekarno-Hatta. Makanan yang paling enak sampai makanan yang paling tidak enak ada di kawasan Soekarno-Hatta,  mulai dari Cilog, cenil, puthu Lodog, Speghety, harburger, pizza ada di Jalan Soekarno-Hatta.

Tempat nongkrong para Mahasiswa/Mahasiswi kalau malam Minggu di depan Poltek ataupun didepan Taman Krida Budaya Jawa Timur. Kalau di Jakarta “Jakarta belum Tidur” di Malang ada “Malang belum Ngantuk” ada dikawasan Jalan Soekarno-Hatta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s