Bohong

rolling-stones-logo2[1]Suatu ketika Muhammad Rasulullah mengumpulkan seluruh keluarga besarnya termasuk Paman-pamannya hadir dalam majelis tersebut.

Dalam pidatonya Nabi Muhammad bilang kalau di balik Gunung itu ada satu pasukan yang terdiri dari 1.500 orang apakah anda sekalian percaya?

Semua yang hadir menjawab percaya, kenapa anda sekalian percaya? Sebab sejak kecil sampai sekarang Engkau tidak pernah berbohong dan kami juluki Engkau dengan Al-Amin yang artinya tidak pernah berbohong.

Itulah Nabi Muhammad SAW. lain dengan pada Zaman saat ini, semua orang suka berbohong, lihat para Pemimpin-pemimpin kita, para Pembesar-pembesar kita, para Politikus kita, para Suami-suami kita, para Istri-istri kita, para Anak-anak kita, kenapa begitu?

Sebab sejak mulai Janin di dalam kandungan anak kita sudah diajari orang tuanya untuk berbohong, yaitu tadi suami membohongi istri dan sebaliknya, hasil produksinya apa? Ya tukang bohong.

Oleh karena itu saudara-saudaraku, marilah kita belajar jujur kepada siapapun pada kondisi apapun seperti halnya Nabi kita Muhammad RAW. Belajar, belajardan belajar amiiin…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s