Ngaji bersama Ustadz Dhanu

ustadz dhanuBeberapa hari yang lalu kami dari MAM (Majelis Akhlak Mulia) Malang, diundang oleh seseorang teman yang bernama Bpk. H. Sumardi di Perumahan Masjid Timur 6 Surabaya dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SWT.

Kami dari MAM Malang berangkat sebanyak ± 20 orang, ada 3(tiga) mobil mengangkutnya, kami diundang karena Mauludan, yang memberikan Tauziah adalah Ustad Dhanu dari Jakarta.

Pas hujan deras malam itu di Surabaya jadi mencari lokasi orang yang tidak pernah ke Surabaya mungkin akan hilang dijalan, namun karena rombongan kami sudah biasa blusukan dimana-mana akhirnya ketemu juga.

Malah kelihatannya rombongan kami datang lebih awal dilokasi, jadi masih ada beberapa waktu untuk shalat Maghrib dan shalat Isya’ dan kemudian melahab kotha”an yang diberikan Panitia, sebab memang sudah pada kelaparan.

Tepat pukul 10.00 WIB dimulailah pengajian diawali dengan Hadrah, pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Qori’ Internasional kemudian disambung dengan Tauziah oleh Ustadz Dhanu disambung lagi dengan pengobatan dan ditutup dengan doa.

Alhamdulillah rombongan kami pulang kembali dari Surabaya ke Malang dengan selamat semua, amiiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s