Majelis Akhlak Mulia

Rekan-rekan MAM MalangMAM jika dipanjangkan Majelis Akhlak Mulia untuk Malang Raya dibentuk pada tanggal 17 Desember 2012, setelah ada kunjungan Ustadz Dhanu ke Malang dengan acara Tablik Akbar yang diselenggarakan di Masjid Sabilillah Blimbing Malang.

Dengan ditunjuknya saya sebagai ketua MAM untuk periode 5(lima) tahun mendatang  maka beban berat telah menyelimuti pikiran saya, bagaimana tidak?

Namanya saja MAM Majelis Akhlak Mulia, sedangkan akhlak saya sendiri masih tidak karu-karuan, namun manusia tetap manusia tempat salah dan keliru, awalnya saya tolak untuk menduduki jabatan Ketua tersebut, namun apa hendak dikata rekan-rekan tetap memilih dan mendorong saya sebagai Ketua.

Akhirnya aku menyerah juga, Ketua aku sandang, aku pikir ngiras-ngirus kenapa tidak toh tujuannya baik sekalian memperbaiki diri untuk menjadi lebih baik lagi.

Oleh karena itu aku bersama temen yang lain untuk menyusun Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga supaya Majelis Akhlak Mulia Malang punya pedoman yang maton dan diharapkan kedepannya akan lebih sempurna amiiiin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s