Tabliq Akbar

ustadz dhanuMasjid sabilillah Blimbing Malang, hingar bingar layaknya Idhul Fitri, pada tanggal 17 Desember 2012, pukul 19.00 WIB. Acara dimulai Tabliq Akbar yang diselenggarakan oleh Majelis Aqhlak Mulia (MAM) se Malang Raya dengan menghadirkan Ustdz. Danu Herlambang, kalau ditayangkan di TPI atau MNC setiap hari Sabtu malam dengan Tema Bengkel Hati.

Untuk mengadakan acara tersebut dianggarkan Rp. 45 juta, rencana bulan Juni 2012, tetapi selalu molor sebab dari donatur yang masuk sampai bulan Nopember 2012 hanya Rp. 13 juta, masih jauh dari perkiraan padahal pelaksanaan direncanakan tanggal 17 Desember 2012.

Sampai awal bulan Desember 2012 hanya terkumpul Rp. 18 juta, tinggal 1(satu) minggu lagi, sudah diputuskan apapun yang terjadi terjadilah sambil tak henti-hentinya mohon petunjuk dari Allah SWT. teman-teman sudah nekat harus bisa terselengaara.

Kurang 2(dua) hari aja ada tambahan anggaran Rp. 2 juta dari Bpk. Suwono yang terhormat dan yang tidak disangka-sangka dari Pak Dirut Bank Jatim sebesar Rp. 5 juta terkumpullah grand total Rp. 25 juta.

Alhamdulillahi rrobbilalamiin pada tanggal 17 Desember 2012 dapat terselenggara dan tidak seperti yang dibayangkan, bahwa acara tersebut yang semula panitia tertatih-tatih, waktu penyelenggaraan dapat berdiri dengan tegak dan gagah sekali, suukseees besar yang diperoleh MAM Malang, pengunjung membeludak Masjid Sabilillah sampai tidak bisa menampung dan seluruh Jawa Timur hadir pada perhelatan tersebut, semua berkat ijin Allah SWT. amiiiin……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s