Panitia Idul Adha

Idul Adha 1433 H. untuk yang kedua kalinya aku dipilih menjadi Ketua Panitia Pelaksana Idul Qurban, untuk yang kedua kalinya ini sebenarnya aku menolak untuk menjadi Ketua panitia.

Namun apa hendak dikata lingkup jama’ah Masjidku memilihnya sebagai Ketua Panitia, barangkali kepanitiaan tahun kemarin dianggab sukses sehingga tahun ini masih dipilih kembali.

Setelah penunjukan Ketua yang aku anggab sebagai paksaan, maka sewaktu aku memilih anggota panitiapun aku selingi humor dengan paksaan pula dan tidak boleh menolak, sebab kalau menolak hukumnya dosa.

Semua setuju seluruh anggota panitia masing-masing bekerja dengan baik mempersiapkan segala sesuatunya, baik yang terkait dengan Sholat Iet maupun pemotongan hewan qurban.

Idul Adha 1433 H. bertepatan hari Jum’at tanggal 26 Oktober 2012, sehingga pemotongan hewan qurban dilaksanakan hari Sabtunya.

Oleh karena itulah kami mohon do’a restunya semoga pelaksanaan sholat Iet maupun pemotongan hewan qurban dapat terselengara dengan baik dan lancar, amiiiiiiin……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s