Pergaulan Dinamis

Kulit kambing bergaul dengan siapa? Kulit kambing bergaul dengan Gendang maka kulit kambing akan ditabokin, kulit kambing bergaul dengan Bedug maka kulit kamping setiap saat akan dupukuli, kulit kambing bergaul dengan Al-Qur’an (dijadikan sampul Qur’an) maka kulit kambing akan diciumi, camkan bai-baik.

Pemenang akan berkumpul dengan pemenang, pecundang akan berkumpul dengan pecundang, seorang yang dinamis, optimis, sibuk, giat bekerja dan bersemangat mengejar prestasi akan sulit berada ditengah-tengah para pemalas, dan sebaliknya, sulit sekali para pemalas, pesimistik berada ditengah-tengah para High achiever.

Situasi dan lingkungan sungguh besar pengaruhnya terhadap kehidupan kita, jika rasa malas mulai menghinggapi kita jangan berlama-lama berdiam diri, bangkit berdiri hampiri orang-orang yang tekun bekerja, bersemangat melakukan sesuatu.

Manusia optimis, self-motivated, positive thinking, punya ambisi dan memiliki tujuan hidup pasti akan memancarkan aura positif kepada apapun dan siapapun di sekelilingnya.

Pancaran optimisme dan semangat itulah yang bisa menginspirasi orang lain, bahkan orang lain itu akan ikut bersemangat dan akan ikut bergerak, praktisya********

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s