Terima Bongkar Tidak Terima Pasang ke 2

Kali ini Judulnya sama dengan yang lalu, tetapi ceritanya lain, yang kemaren membongkar mesin Vespa, ini ceritanya membongkar Vacuum Cleaner, cerita ini belum lama berselang, aku membongkar Vacuum Cleaner sebab ada kemacetan di motornya, Vacuum Cleaner Merk Dalldrop made in Holland, dengan beraninya aku seperti orang yang ahli Listrik.

Setelah aku bongkar dan aku lihat jadi berserakan nggak karu-karuan, aku tidak tahu mana yang harus aku betulin, lucu nggak!!! Sampai berminggu-minggu Vacuum Cleaner itu cuman aku bersihin componen protolan itu satu persatu sesekali ditancapkan di jeknya listrik pikiranku barangkali bisa nyala motornya, toh tidak bisa juga.

Kayaknya kali ini benar-benar menyerah, disamping memang tidak tahu listrik juga peralatan untuk menservice tidak memadai.

Akhirnya dengan protolan yang nggak karu-karuan ini Vacuum Cleaner Dalldrop itu aku bawa ke agennya dimana tempat aku beli dulu untuk dibetulin.

Sering aku tanyakan ke Agen itu belum selesai-selesai juga, sampai kira-kira 6(enam) bulan lamanya Vacuum Cleaner selesai, tetapi daya sedotnya tidak bisa disetel besar kecilnya.

Ya dah pokoknya bisa dipakai.

Aku pikir benar-benar orang hebaaaat aku, silahkan kalau ada teman mau bongkar sesuatu serahkan ke aku, tapi tidak terima pasang kembali¬† hi…hi…hi……!!!!!!

Tinggalkan Balasan

