Salah Satu Cara Memperlambat Pikun

Dua tahun sudah pensiun dari pekerjaan, setelah 36 tahun bergelut di perbankan dengan segala dinamikanya, selama 2(dua) tahun menjadi pengangguran enak juga sih, melek, nyekek, nelek, maksud aku asal matanya melek nyekek (makan) setelah nyekek nelek (maaf berhajat besar kebelakang).

Tetapi aku rasakan yang namanya otak ini kok tambah lama tambah kethul (tumpul), kalau demikian terus lama-kelamaan aku tambah lemah ingatan (pikun) nih!!

Maka bergabunglah aku dengan Bapak Faishal Noor Rachman Pimpinan Biro perjalan yang bernama PRAKTIS & TOUR ORGANIZER yang beralamat di Jl. Soekarno-Hatta 1F Malang.

Hari-hari aku lalui dengan enjoi dan enak sebab temen-temen kantor familier semua, awal aku bergabung aku pikir Praktis & tour Organizer seperti biro perjalanan pada umumnya, ee..!!! nggak taunya ada keistimewaan-keistimewaan di dalamnya.

Setiap hari Senin pagi sebelum jam kantor kita mithing, eh maaf meeting (pertemuan) maksud aku, evaluasi dan membahas apa saja, dan siapa saja harus berani maju kedepan untuk menyampaikan masalah masing-masing, ini yang aku katakan istimewa diantaranya, kadang terjadi kelucuan-kelucuan sebab diantara temen-temen ada yang punya bakat nglawak.

Nah….!!!!  dari situlah rasanya aku hidup kembali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s